Sabtu, Desember 1

KESRA Gelar RAKERDA Dan Sosialisasikan Program UKS Kota Metro


METRO, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM Pemerintah Kota Metro melalui Bidang Kesejahteraan Rakyat (KESRA) Kota Metro mengadakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan Sosialisasi tentang Program UKS Kota Metro, yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Skuntum Kota Metro, Rabu (28/11/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang I Pemerintah Kota Metro Yusuf Kota Alam, Kepala Bidang KESRA, serta seluruh guru SD se-Kota Metro. Dimana tujuan dari sosialisasi adalah untuk memberikan masukan dan pengertian mengenai UKS.
Berdasarkan penyampaian Yusuf Kota Alam mengatakan, UKS hal terpeting dalam sebuah organisasi pendidikan, agar lebih tertata menjadi lebih sehat, semua mencakup dalam UKS.

“Dengan kata lain, sosialisasi ini penting guna untuk menambah ilmu para guru yang ada di sini. Agar dapat mengikuti lomba UKS dengan baik, karena UKS dapat melatih murid-murid agar hidup sehat, dan bertanggung jawab,” ungkapnya.
Tambahnya, Yusuf Kota Alam menegaskan, bahwa proses ini tidak instan bertahap demi tahap.

“Kita akan menikmatinya di kemudian harinya. Dan saya berpesan kepada para peserta untuk padat mengikuti Sosialisasi ini dengan baik dan bener,” tutupnya. (chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: