Kamis, Januari 24

Bupati Mesuji Terjaring OTT KPK


BANDAR LAMPUNG, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM Juru bicara KPK Febri Diansyah bembenarkan adanya inpormasi Oprasi Tangkap Tangan (OTT)  yang salah satunya adalah Bupati Mesuji Khamami. 

"KPK mengkonfirmasi, benar tim telah di tugaskan ke Lampung.kegiatan tangkap tanggan di lakukan rabu (23/01/2019) malam ini hingga dini hari Tiga Lokasi di Lampung, yaitu Bandar Lampung,Lampung Tengah, dan Mesuji. Total ada Delapan orang yang di amankan dari unsur Kepala Daerah /Bupati, PNS, dan Swasta, "kata Febri

Setelah kami mendapatkan inpormasi dari Masyarakat dan lakukan pengecekan lapangan,kami dapatkan bukti awal di duga telah terjadi transaksi suap terkait Proyek -Proyek infrakstruktur Fee di Dinas PUPR di Kabupaten Mesuji. Di duga merupakan realisasi komitmen Fee Proyek yang di anggarkan Tahun 2018 lalu, "katanya

Sejumlah uang dalam pecahan Rp 100 Ribu di Kardus di amankan di Lapangan. Jumlahnya masih dalam proses perhitingan. 

"sebagaimana di atur di KUHP, maka ada waktu 24 jam bagi KPK untuk menentukan status pihak-pihak yang di amankan.selengkapnya akan di umumkan pada Konferesi PERS di KPK pada Hari Kamis,"kata juru Bicara KPK. (rls/Bd) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: