Senin, Januari 14

Warga Kedamaian Mendapat Apresiasi Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung

 Foto: Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung ketika meninjau harapan masyarakat Lk. II Kelurahan Kedamaian.

Bandar Lampung, www.lampungheadlines.com - Warga Kelurahaan Kedamaian, Kecamatan Kedamaian berencana membangun Gedung Serba Guna (GSG), yang berada di RT 03 Lk. II kampung Mekar Sari. Pembangunan GSG diatas tanah 5x10 m2 ini rencananya menelan anggaran sekitar Rp. 350.000.000 rupiah.
Menurut Ketua LK II Kelurahaan Kedamaian Misri, pembuatan GSG  bertujuan untuk mengakomodir keinginan masyarakat di Lk. II dan sekitarnya, karena selama ini daerah tersebut tidak ada tempat  berkumpul warga masyarakat, sehingga tercetus keinginan  membangun GSG.

“Dana awal ini baru Rp 5 juta, dan kami butuh sekitar 350 juta, GSG itu sangat dibutuhkan, untuk tempat olahraga, tempat latihan anak-anak silat dan posyandu serta tempat kumpul warga kalau ada kegiatan-kegiatan di Lk. II,” kata Misri, Minggu (13/01).

Dia menjelaskan,  proses pembangun GSG sudah dimulai dengan peletakan batu pertama pada Minggu  (13/01), dan ia berharap dengan dimulainya peletakan batu pertama pembangunan GSG akan ada sumbangan dan bantuan dari pihak pemerintah maupun para donatur.

“Kita harapkan ada bantuan  pemerintah dan pihak donatur, agar proses pembangunan GSG  bisa selesai,  tidak ada target waktu pengerjaan, karena semua tergantung dana, dan kami sudah minta bantuan DPRD Kota Bandar Lampung melalui Pak Hamrin Sugandhi,” bebernya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Hamrin Sugandhi mendukung dan mengapresiasi langkah warga Lk. II Kedamaian yang membangun Gedung Serba Guna. Ia  mengaku siap memfasilitasi pembangnan GSG tersebut dan akan berupaya mencari bantuan dana ke Pemerintah Bandar Lampung.

Foto: Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Hamrin Sugandhi ketika peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) Lk. II Kelurahan Kedamaian. 

“Kita apresiasi pembangunan itu, dan kita akan upayakan agar ada bantuan dari pemerintah dan pihak ketiga untuk pembangunan GSG itu,” kata Hamrin yang juga hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan GSG di LK II, kelurahaan Kedamaian.
Hamrin berharap nantinya GSG tersebut bisa bermanfaat bagi warga dan bisa digunakan untuk kegiatan positif pengembangan kreatifitas kesenian dan budaya masyarakat setempat.  “Kita berharap pembangunan itu bisa cepat selesai, dan nantinya bisa menjadi tempat yang positif untuk kegiatan masyarakat,” tutur Pak Hamrin. (red) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: