Selasa, Maret 19

Bupati Tuba Hadiri Pengajian Akbar Di Islamic Center Dengan Penceramah Ustadz Kasif Heer Dari Jakarta


Tulang Bawang, www.lampungheadlines.com Bupati Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Hj. Winarti, SE, MH mengatakan sebagai pemimpin sepatutnya harus terus berkomitmen mengabdi untuk rakyat, begitu juga Aparatur Sipil Negara (ASN) khusunya yang berada dilingkup Pemkab Tulang Bawang harus senantiasa menjaga komitmen untuk bekerja dan mengabdi kepada masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Winarti saat menghadiri kegiatan pengajian akbar di Masjid Islamic Center Menggala dihadapan penceramah Ustadz Kasif Heer dari Jakarta. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang Ke-22, Senin (18/03).

Pada kesempatan itu, Winarti juga menyerahkan 10 unit kendaraan roda dua secara simbolis kepada Babinkatibmas Kecamatan Menggala dan Banjar Margo, serta pemberian hadiah umroh bagi salah satu jama’ah yang berhasil menjawab pertanyaan dari ustad tentang Surat Ibrahim ayat (40) secara benar.



Tidak hanya itu, Winarti juga menyerahkan berbagai bantuan lain seperti beras untuk anak yatim, kartu ATM untuk pembayaran siltap non tunai operatur kampung di Kecamatan Menggala, dan Menggala Timur.

“Kendaraan operasional yang telah diserahkan merupakan sebagai wujud perhatian dan rasa banga kami atas kerja bapak-bapak Polisi, sebagai wujud syukur atas gotong royong wujudkan rasa aman bagi masyarakat Tulang Bawang, “ tutur Winarti.

Sementara dalam kajiannya Ustadz Kasif Heer, berpesan untuk dapat memperhatikan tanda-tanda bahwa secara peribadi sebagai manusia sudah cukup umur, seraya mengajak untuk senantiasa terus belajar ilmu agama.

Pada sesi tanya jawab, diketahui jama’ah asal Kecamatan Menggala Ibu Septi (54) tahun berhasil menjawab pertanyaan ustad tentang Surat Ibrahim ayat (40), secara spontan mendapatkan hadiah berupa kupon umroh dari Bupati Tulang Bawang. “Sepintas rezeki ibu bisa jawab dan diberi hadiah umroh oleh ibu bupati,” sebut Ustadz Kasif Heer seraya takbir Allahuakbar. (Budi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: