Minggu, Maret 3

Gebyar PAUD Dalam Menyambut HUT Pringsewu Ke-10

Foto: Para penyelenggara lomba mewarnai dan melukis di Kecamatan Pringsewu dari Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) .

Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Ribuan siswa Paud ikut meramaikan lomba mewarnai dan melukis yang diselenggarakan oleh Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) se-Kabupaten Pringsewu yang di laksanakan oleh masing- masing Kecamatan Pagelaran di aula GSG Pagelaran, Kecamatan Pringsewu di aula STIKes Muhammadiyah dan Kecamatan Sukoharjo di aula Pekon waringinsari Barat, mengadakan rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu Tahun 2019, acara di laksanakan setiap Himpaudi Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu, Minggu (03/03).

Acara yang di hadiri Oleh Ketua Himpaudi
Kabupaten Pringsewu Umi Laila, S. Ag, Kabid Paud dan Dikmas Hj. Peni Widiyanti, M.M., UPT Pendidikan, Perwakilan Kapolsek  serta para ketua Himpaudi Kecamatan se Kabupaten Pringsewu dan wali murid.

Kabid Paud dan Dikmas Hj. Peni Widiyanti
Dalam setiap sambutannya Lomba mewarnai dan mendongeng bersama kak Damar dari Yogyakarta, dalam rangka HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu Tahun 2019, untuk mensuport anak anak dari usia dini dengan gembira dan senang untuk mendengarkan dongeng.

"mari kita tingkatkan peran serta masyarakat untuk bersatu berkarya dan Bersahaja menuju paud yang berkualitas" ucap Peni.

Perwakilan Ketua Himpaudi Kecamatan Pringsewu Yuliyati Cikwi mengatakan "kedatangan mereka pagi ini justru untuk mengikuti lomba melukis dan mewarnai yang diselenggarakan oleh Lembaga Himpaudi setiap Kecamatan dalam rangka HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu", ucapnya.

Yuli Cikwi menuturkan bahwa lomba yang selalu digelar tiap tahun ini, selalu mendapatkan atensi yang cukup besar, terbukti dari banyaknya peserta yang mendaftarkan diri dalam perlombaan kali ini, serta setiap Kecamatan di bantu oleh PT. Penerbit Erlangga Perwakilan Pringsewu dengan memberikan bantuan sebuah piala.

Foto: Peserta anak-anak dalam lomba mewarnai dan melukis di Kecamatan Pringsewu yang tinggi antusiasnya.

"Antusias dari peserta juga cukup tinggi, tahun ini yang mendaftar di setiap Kecamatan sampai 400 sebanyak 9 kecamatan, melebihi target kita yaitu 1000 peserta", terang Yuliyati.

Lain halnya dengan Rian perwakilan dari team Erlangga yang selalu mengikuti kegiatan dan sebagai salah satu juri mengatakan "sangat berterima kasih atas dipercayanya kerjasama ini dalam rangka HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu sebuah momen yang sejak usia dini diajarkan mengingat sejarah Kabupaten Pringsewu yang Bersenyum Manis. Dan para peserta dapat dipupuk sejak dini, sehingga tidak mudah terpecah belah dan mampu menciptakan kondisi negara yang tenteram dan damai", tutup Rian. (mr) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: