Minggu, Maret 17

Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Pemkab Pringsewu Dalam MRSF


Foto: (Dari kiri ke kanan) AKBP Hesmu Baroto, SIK., M.M., (Kapolres Tanggamus), Hj. Dewi Handajani (Bupati Tanggamus), dan Hi. Sujadi (Bupati Pringsewu) dalam Millenial Road Safety Festival (MRSF)


Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Lapangan Pemkab Pringsewu penuh sesak dipadati puluhan ribu masyarakat yang meramaikan Millennial Road Safety Festival (MRSF) Polres Tanggamus, Minggu (17/03).

Tercatat 51.000 peserta memadati seluruh area yang digunakan MRSF, tah hanya itu peserta juga tumpah ruah di jalan komplek Pemkab, dimana jalan tersebut juga digunakan sebagai jalur jalan sehat.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang di buka langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. M.M,. didampingi Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani serta jajaran Forkopimda 2 Kabupaten.

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto mengatakan bersyukur kepada Allah SWT karna peserta yang hadir di acara millennial ini melebihi target yang diprediksi.


Foto: Masyarakat yang antusias ramaikan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang padati lapangan Pemkab Pringsewu hingga capai 51.000 peserta. 


"Awalnya target peserta diperkirakan 30 Ribu peserta, namun berdasarkan pendataan akhir dipastikan 51 ribu peserta hadir dalam acara ini", kata AKBP Hesmu Baroto di sela jalan sehat.

Kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghadiri kegiatan, ia juga menghimbau masyarakat untuk menciptakan keamanan bersama hingga berakhirnya kegiatan. (mr) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: