Minggu, Juli 14

Bupati Tanggerang Kunjungi Wisata di Bumi Jejama Secancanan

Foto: Bupati Pringsewu Hi. Sujadi (berkaos merah_red) jabat tangan Bupati Tanggerang Ahmed Zaki Iskandar. 

Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Bupati Tanggerang Ahmed Zaki Iskandar bersama puluhan mobil Offroad berwisata di Kabupaten Pringsewu.

Kedatangan Bupati Tanggerang Ahmed Zaki Iskandar disambut langsung oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi didampingi Ka. Dispora Kabupaten Pringsewu Samsir Kasim, Kasat Pol PP Edi Sumber Pamungkas dan rombongan IOF Kabupaten Pringsewu.

Bupati Tanggerang Ahmad Zaki Iskandar disela sela kunjungannya mengatakan kedatangan di Kabupaten Pringsewu bukan dalam rangka kunjungan kerja melainkan untuk berwisata bersama club mobil Offroad.

"Sebetulnya kami ada Perkumpulan offroad dari tanggerang dalam rangka bersilaramni dengan IOF Kabupaten Pringsewu dan bupati Pringsewu sekaligus untuk jalinan komunikasi antar daerah Tanggerang dan Pringsewu, " Katanya. (13/7).

Dikatakannya, kedatangan kali ini hanya sebagian kecil dari komunitas Offroad yang ada di Tanggerang dan nanti pada bulan Oktober akan datang Full Tim.

" Mudah mudahan Nanti pada efen di bulan oktober akan datang dengan full tim dan ini Bisa menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Pringsewu, "Ungkapnya.

Lanjutnya, dari kunjungan wisata ini salah satu yang bisa menjadi jalinan kerjasama antara Pringsewu dan Tanggerang adalah ketahanan pangan.

" Banyak hasil bumi dari pringsewu seperti palawija sayur mayur di hasilkan cukup banyak untuk Tanggerang, Sekitar 7juta lebih yang harus di kasih makan untuk Tangerang artinya jika disini suplai sayur mayur ke tanggerang bisa menambah jalinan kerja sama," paparnya.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi menyambut baik kedatangan Bupati Tanggerang dan berharap bisa berkelanjutan jalinan kerjasama antar Kabupaten.

Pada acara acara tersebut juga dilakukan penanaman pohon bambu yang dilakukan oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Bupati Tanggerang Ahmed Zaki Iskandar. Rombongan Offroad berjalan melintasi bendungan Bumiratu dan Finis di Air Terjun Way Pagasan Pekon way kunyir Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu. (Yud/Mr)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: