Senin, Juli 15

Dana Desa Pekon Sidodadi Prioritaskan Pembangunan Fisik


Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Realisasi dan pemerataan pembangunan menjadi salah satu tujuan utama anggaran Dana Desa tahun 2019 di Pekon Sidodadi Kecamatan pagelaran Kabupaten Pringsewu.


Hal ini diungkapkan Pj Pekon Sidodadi
Wagiman, Senin 15/7 di dampingi kaur perencanaan Y. Supranjono.dan Kaur kesra F. Sudarno saat melakukan monitoring pembangunan serta pengembangan sangar kesenian  budaya yang berada di dusun 1-2  pekon setempat.


"Menurutnya, pada pencairan termin kedua dilakukan Pembangunan untuk lima titik yang berbeda di dua dusun
Talut penahan tanah (TPT) jalan dusun 1 rt 3, drainase gang susilo dusun 1, talud penahan tanah (TPT) dusun 2 rt 6, TPA 1 unit rt 5 dusun 2, serta tugu selamat datang,"ungkapnya.


Sementara itu, pada anggaran Dana Desa termin ke tiga nanti kami tetap fokus pada  pembangunan talud  dan dreinase yang berada disetiap dusun, terangnya.

Lanjutnya, dengan adanya anggaran dana desa Pekon sidodadi memprioritaskan ke pembangunan fisik karena masih banyak yang belum tersentuh pembangunan dan juga sekaligus untuk perapihan infrastruktur.

“Masyarakat pekon sidodadi sangat menyambut baik dengan adanya pembangunan yang bersumber dari dana desa dan masyarakat juga ikut berperan aktif dalam pembangunan sehingga bisa berjalan dengan lancar, ” pungkasnya. (red)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: