Jumat, Juli 26

Prof.Dr. Bujang Rahman Pastikan Maju Pemilihan Rektor Unila Periode 2019-2023


Bandar Lampung, www.lampungheadlines.com - Diantar 8 orang anggota senat Prof.Dr. Bujang Rahman resmi mendaftar sebagai Calon Rektor Unila.


Prof. Dr. H. Bujang Rahman, M.Si. Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Lampung diipastikan maju dalam pesta demokrasi 4 tahunan pemilihan Rektor Universitas Lampung periode 2019-2023. Kepastian itu diketahui setelah Bujang mendaftar sebagai Calon Rektor periode 2019-2023 pada hari Kamis 22 Juli 2019 pukul 13.00 WIB di sekretariat Panitia Pemilihan Rektor Lantai 3 Rektorat Universitas Lampung.

Pada saat pendaftaran Bujang (sapaan akrab  Prof. Dr. H. Bujang Rahman) di dampingi tidak kurang dari 8 orang anggota senat Unila. Bujang juga menyatakan "kehadiran beberapa orang anggota senat tersebut adalah dalam kapasitas sebagai pribadi, tidak atas nama Jabatan tertentu",  meskipun dari pantauan media diantara mereka terdapat 4 orang dekan, direktur pascasarjana dan ketua lembaga.

Selesai melakukan pendaftaran, dihadapan pers Bujang menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menerima pendaftaran dan memberikan pelayanan secara professional penuh keramah tamahan. Kepada anggota senat yang hadir dan memberikan support pada saat dirinya melaksanakan pendaftaran,  mantan Dekan FKIP ini juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan perhatiannya.

Saat ditanya prioritas program bila terpilih menjadi rektor Unila, Bujang yang juga pernah menjabat Pembantu Dekan Bidang Akademik selama 8 tahun menyatakan
"Bahwa salah satu prioritas program saya adalah memfasilitasi mahasiswa sebagai primary customer agar dapat berprestasi dalam segala bidang baik akademik maupun non akdemik, tentu saja prioritas ini harus di dukung oleh kebijakan anggaran yang tepat. Tuturnya.

‌Selain itu, Bujang juga akan fokus memfasilitasi para dosen agar meningkatkan produktifitasnya berupa karya-karya inovatif yang mampu bersaing ditingkat nasional maupun International. "Saya sangat yakin melalui prestasi mahasiswa dan karya-karya inovatif dosen, Unila akan segera menjadi salah satu perguruan tinggi yang berkelas dunia (word class university)". Tutupnya (MD)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: