Kamis, Juli 25

Pekon Yogyakarta Terus Lakukan Pembenahan Infrastruktur

Foto: Papan informasi APB-Pekon Yogyakarta. 

Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Pekon Yogyakarta kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu terus melakukan pembenahan terutama dibidang infrastruktur dengan menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2019.

Menurut kepala pekon Yogyakarta Daryanto Pembangunan infrastruktur tersebut sangat disambut baik oleh masyrakat pekon setempat,dan masyarakat sangat mendukung disetiap pembangunan yang dialokasi melalui dana desa, serta telah direlisasikan sesuai petunjuk teknis dan pelaksanaan.

Foto: Pembangunan Infrastruktur Paping Blok Pekon Yogyakarta. 

“Ya masyarakat sangat mendukung disetiap pembangun yang ada didesa kami, karna ditahun 2019 ini, ada berapa aitem dari tahap satu dan dua yang sudah teraalisasikan yaitu,Talud 600 meter gorong gorong plat beton 2 titik disusun 3,Paping blok 400
Gorong-gorong plat beton 2 titik disusun 1 ”terang Daryanto, Rabu (24/7/2019).

Foto: Gorong plat beton 2 titik disusun 3.

'Lanjutnya nya,pembangunan tersebut semua melibatkan masyarakat dengan sistem padat karya tunai (PKT)  Kami selalu meminta Masyarakat agar turut berperan dalam pembangunan di pekon demi kemajuan pekon ,alhamdulillah pembangunan dana desa tahap kedua ini sudah terealisasi,” pungkasnya. (Yuda)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: