Senin, Agustus 26

HUT PAN KE 21, PAN TANGGAMUS RAIH PENGHARGAAN DARI DPW PAN LAMPUNG


Tanggamus, www.lampungheadlines.comPartai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten  Tanggamus meraih Piagam penghargaan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung, sebagai DPD PAN Berprestasi dalam rangka HUT Partai Amanat Nasional (PAN) Ke-21 Tahun.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Lampung Ir. Hi. Irfan Nuranda Djafar, CES., dan didampingi oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada Ketua DPD PAN Tanggamus Hi. Tedi Kurniawan pada tanggal 23 Agustus 2019 Kemarin di Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Tanggamus Hi. Tedi Kurniawan kepada awak media saat mengunjungi Kantor Sekretariat PAN yang berada di Kecamatan Gisting, dirinya mengatakan bahwa, piagam ini akan menjadi motivasi Partai PAN yang di naunginya agar depan semakin lebih baik lagi. Serta menjadi kebanggaan jajarannya karena di HUT Partai PAN yang ke 21 Tahun berdiri menjadi kado teristimewa untuk PAN Tanggamus.

" Pastinya bangga atas diraihnya piagam penghargaan ini, Saya Pribadi beserta jajaran PAN Tanggamus, dengan ini menjadi semangat untuk teman-teman di Jajaran agar kedepan menjadi lebih baik lagi,"ucapnya. Senin 26/08/19.

Bukan tanpa alasan piagam ini diraih, dari 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, hanya empat Kabupaten yang berhasil meraih penghargaan ini, dan salah satunya DPD PAN Tanggamus, Karena berhasil mendapatkan Kursi DPRD terbanyak. Untuk DPD PAN Tanggamus berhasil menduduki sebagai wakil Rakyat sebanyak 6 kursi dan berhak duduk sebagai Wakil Ketua II di DPRD Tanggamus.

" Ini adalah pencapaian terbaik kami, dan kado istimewa, mengingat HUT Partai PAN jatuh pada 23 Agustus kemarin, 6 perwakilan sebagai Wakil Rakyat berhasil duduk sebagai anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanggamus, dan berhak menduduki sebagai Wakil Ketua II didampingi DPRD,"ungkap Anggota DPRD 3 periode ini.

Selain itu, dirinya tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah banyak mendukung dan memberikan amanah suaranya kepada partai PAN Pada pemilu 2019 silam, serta berkat kerja keras semua pihak PAN Tanggamus mengalami peningkatan menduduki kursi DPRD di Kabupaten Tanggamus yang sangat signifikan,

" Berkat kerja keras semua pihak baik dari caleg, Kader PAN Tanggamus serta kepercayaan masyarakat, alhamdulilah PAN Tanggamus mengalami peningkatan yang luar biasa dan pas momentumnya berbarengan dengan Hut Partai PAN Ke-21 Tahun. Untuk itu saya mengingatkan kepada Anggota DPRD terpilih dari PAN untuk menjaga amanah dari masyarakat ini,"jelasnya.

Lebih lanjut, Ketua DPD PAN Tanggamus yang juga DPRD Tanggamus asal dapil IV ini menambahkan, untuk kedepan agar partai berlambang matahari putih ini semakin di cintai masyarakat Tanggamus, dan mengharapkan kepada Fraksi PAN yang telah di lantik agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan janjinya kepada masyarakat daerahnya, serta membantu pemerintah daerah dalam hal ini Tanggamus dengan Program-program unggulannya bagi kesejahteraan masyarakat Tanggamus.

" Kalau dasarnya pada pertanggung jawaban pastinya akan menunaikan aspirasi kepentingan rakyat dan masyarakat di atas segala-galanya, tunaikan amanah dengan baik, integritas tinggi, Profesional, kemudian juga ada kesungguhan, gigih dan mengutamakan kepentingan masyarakat, serta loyalitas kepada Partai,"katanya.

Selain itu DPD PAN Tanggamus juga menggelar Musyawarah bersama di kantor sekretariat di Gisting bersama dengan jajaran PAN, untuk mengambil voting untuk ditetapkannya ketua fraksi PAN Di DPRD Tanggamus dan menghasilkankan suara setan menetapkan Iflah Haza sebagai ketua Fraksi PAN Di DPRD Tanggamus, Musyawarah ini di pimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Tanggamus Hi. Tedi Kurniawan didampingi Sekretaris PAN Agus Suranto. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: