Rabu, Januari 8

Anggota Polsek Tulang Bawang Tengah Amankan Empat Pelaku Kasus Pemerkosaan Dan Pencabulan.

Tuba Barat - Kepolisian sektor Kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat berhasil ringkus 4 pelaku tindak pencabulan,"rabu 08/01/2020.

Menindaklanjuti hasil laporan 2 korban kejadian asusila Pencabulan /pemerkosaan terjadi di wilayah Kecamatan Pagar dewa Tiyuh Suka Mulya,anggotanya polsek Tulang Bawang tengah langsung menuju tempat kejadian dan meringkus 4 tersangka

Kompol Zulfikar selaku kapolsek Tulang Bawang Tengah mengatakan "ada nya laporan 2 remaja terkait asusiala pencabulan, dan pada malam itu juga anggota saya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan Korban langsung di bawa ke kantor, untuk di minta keterangan." Ujarnya Zulfikar.

Zulfikar menjelaskan " kejadian bermula Saat kedua korban nonton jaran gepang atau kerap di kenal dengan kuda lumping di Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang. Pada saat itu korban bertemu dengan rombongan tersangka.Bermula dari perkenalan tersebut Kedua korban di ajak jalan-jalan ke Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya oleh para tersangka, sampai di lokasi ternyata korban di bawa ke kebun sawit dan para pelaku melakukan aksi bejat nya,"jelasnya

Kedua korban aksi tindak pencabulan merupakan warga luar daerah kabupaten Tulangbawang Barat.
 Wn(18) tahun warga Banjar Margo/unit II Kabupaten Tulangbawang dan Sl(16) tahun , merupakan warga Way Jepara ,Lampung timur. Dan Ke 4 tersangka  dengan inisial RO, Ri, SI dan SI merupakan warga Tiyuh Kibang Budi jaya, kabupaten Tulangbawang Barat .

Selain berhasil mengamankan pelaku, jajaran anggota Polsek berhasil mengamankan Barang bukti berupa 1 buah Handphone milik korban dan 2 unit Motor Vixion milik pelaku. (Muhtar/Taufik).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: