Minggu, Februari 16

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Digudang Pinggir Jalan Dengan Kondisi Memprihatinkan

Lampung Barat-- Seorang laki-laki ditemukan tergeletak lemah disebuah gudang kosong yang berada dipinggir jalan pemangku purwo sari Pekon Kubuliku jaya, Kecamatan Batu ketulis, Lampung  Barat16/02/2020 sekitar pukul 15.00

Saat ditemukan pertamakali kondisi telungkup dan dalam keadan lumpuh serta tidak bisa bicara, diduga laki-laki tersebut terkena struk dan sengaja dibuang oleh keluarganya dan bukan warga Pekon Kubuliku jaya

Pasalnya saat awak media mencoba menghubungi Romlan selaku Peratin/Kepala desa Pekon dimana ditemukannya Laki-laki tersebut dia menjelaskan bahwa "Soal adanya penemuan laki- laki lumpuh dan tidak bisa berbicara dipekon Kubuliku jaya ini benar adanya, laki-laki tersebut selain lemah dia juga tidak memiliki identitas diri dan bukanlah warga Pekon ini"
Dia juga menambahkan bahwa saat ini laki-laki tersebut telah dilarikan ke Puskesmas untuk mengecek kondisinya lebih jauh.

"Jika ada yang mengenali laki-laki tersebut atau mengetahui keluarganya agar dapat menghubungi pihak puskesmas Batu ketulis, Lampung barat" ungkapnya. (Tiko)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: