Sabtu, Februari 1

Terkait Sugianto Sakit Tak Kunjung Sembuh, Dinas Kesehatan Tubaba Sigap ambil Langkah

Tuba Barat - Sudah 1 tahun Sugianto sakit tidak kunjung sembuh, Dinas Kesehatan Tubaba sigap dalam menggambil tindakan, Saptu 1 februari 2020.

Sebelumnya kepala Puskesmas Margo Kencono, Bapak Purbo Sisworo menghubungi awak media melalui telepon seluler (1/2) iya mengatakan, "pagi ini juga kami akan turun kan staf beserta anggota dari Dinas Kesehatan Tubaba yang ada di puskesmas Margo Kencono, untuk menindaklanjuti terkait, "Bapak Sugianto yang sudah 1(satu) tahun sakit tidak kunjung sembuh," akan kita cek, apabila perlu di rawat maka langsung kita bawa ke Rumah Sakit Umum Tubaba". Ungkapnya.
Di tempat terpisah saat berada di kediaman Bapak Sugianto yang Sakit, mewakili dari Dinas Kesehatan Tubaba melalui Puskesmas Margo Kencono. Bidan Sudarmi menjelaskan untuk proses awal akan kita bawa ke RSUD Tubaba. "Untuk penanganan pertama terhadap Sugianto yang sakit,ini akan kita bawa ke RSUD Tubaba". Imbuhnya.

"Untuk proses selanjutnya nanti setelah di periksa Dokter,bagaimana tanggapan nya, jika akan di rujuk maka akan segera kami rujuk". Pungkasnya. (Taufik)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: