Senin, April 6

Berupaya Mencegah Penyebaran VirusCorona,Peratin Dan Aparatur Pekon Melakukan Penyemprotan Desinfektan


Lambar, www.lampungheadlines.com -
Peratin (kades) beserta aparatur Pekon Sukamulya, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung barat mengantisipasi Penyebaran Virus Corona dengan cara penyemprotan desinfektan disetiap titik keramaian.


Seperti yang diungkapkan Budi selaku Peratin (kades) dikediamannya Minggu 05/04/2020 menerangkan bahwa "kemarin telah dilakukan penyemprotan desinfektan di tempat umum seperti Madjid, Sekolah,dan rumah warga"

Hal ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona yang saat ini mewabah,pihaknya juga menyediakan posko penanggulangan virus Corona dipintu masuk Pekon/desa dimana pendatang atau warga yang melintas harus dilakukan penyemprotan desinfektan dan melakukan cucu tangan dengan sabun,Ungkapnya.

Selain itu juga pihaknya menyediakan tempat cuci tangan di Masjid dan warung warga dengan harapan warga tidak harus jauh-jauh untuk mencari air,dan dapat membersihkan tangan dimanapun,dengan tujuan mancegah penyebaran Virus Corona ini.

Semoga dengan menjaga kebersihan diri warga dapat terhindar dari Virus Corona ini dan warga Sukamulya tidak ada yang terpapar Corona. (Kartiko) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: