Senin, April 6

Cegah penyebaran Covit-19, Peratin Kubuliku Jaya Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Lampung Barat-- Dalam upaya pencegahan penyebaran Covit-19 Camat,Peratin dan Kepala puskesmas bahu membahu bekerja sama melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Pekon Kubuliku jaya, Kecamatan Batu ketulis, Kabupaten Lampung barat 06/04/2020.

Dalam kesempatan itu Romlan selaku Peratin menerangkan bahwa ini adalah upaya pencegahan penyebaran Covit-19 dipekon Kubuliku jaya berikut titik lokasi yang fokus dilakukan penyemprotan desinfektan tersebut.

"Dalam hal ini kami mengupayakan titik-titik berkumpulnya masyarakat telah dilakukan penyemprotan desinfektan seperti Madjid,Sekolah dan pemukiman warga dipekon Kubuliku jaya,besar harapan dengan upaya ini dapat mencegah penyebaran Covit-19"
Selain itu juga pekon Kubuliku jaya membuka posko penanggulangan virus Corona untuk menjaga warga pendatang yang baru pulang merantau agar mau melaporkan dirinya,agar dapat didata dan ikut melakukan isolasi diri sendiri.

Semoga dengan ini langkah ini Pekon Kubuliku jaya dapat terbebas dari Covit-19,semoga warga dapat berkerjasama untuk saling menjaga demi kepentingan bersama.

Laporan : Kartiko

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: