Rabu, Mei 13

161 Penerima BLT (DD) Dipekon Way Emplaulu Terima Bantuan Dari Dampak Covid-19 Hari Ini


Lampung Barat,Dampak covid-19 ini pemerintah terus berupaya memberikan bantuan ke pada masyarakat, salah satunya di Pekon Way Empulau Ulu Kecamatan Balik Bukit, Kab Lampung Barat yang telah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dianggarkan dari dana desa. 13/05.

Dalam pembagian tersebut di hadiri oleh Bhabinsa, Bhabinkamtibnas, LHP, Aparat Pekon dan tokoh masyarakat.

160 kk yang mendapat kan bantuan berupa BLT tersebut, nominal  Rp,600.00 perbulan dan di bayar 2 bln langsung senilai Rp, 1.200.000 untuk pembagian bulan April, Mei dan tahap yang ke 3 akan di bayarkan di tahap ke 2 pencairan dana desa.

Barzawan selaku Pratin Pekon Way Empulau Ulu menjelaskan pembagian tersebut telah di realisasikan dengan nominal Rp, 1200.000 untuk dua bulan April dan Mei, perbulan nya masyarakat penerima bantuan BLT nilainya Rp,600.000 per KK .

Lebih lanjut Barzawan menyampaikan kepada masyarakat khusus nya pekon Way Empulau Ulu agar bantuan berupa uang tersebut agar di gunakan sebaik baiknya dengan membeli kebutuhan rumah tangga.

“Jangan di gunakan untuk beli baju lebaran, hp android, karna bantuan ini bentuk peduli nya pemerintah kepada masyarakat dalam menyikapi terdampak covid-19 ini.

Terahir ucapan terima kasih kepada pemerintah dengan adanya program BLT tersebut, masyrakat khususnya pekon wayempulaulu merasa sangat terbantu dengan adanya program tersebut. “Dan tidak lupa saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Aparat Pekon Way Empula Ulu.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: