Rabu, Mei 13

Wujud Kepedulian Dampak COVID-19, DPC fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tulang bawang Barat Bagikan Sembako


Tuba Barat - Dewan pimpinan cabang (DPC) fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba) bagikan sembako berupa mie instant kepada warga terdampak Covid-19. Kegiatan berlangsung di Kantor Sekretariat DPC setempat, Rabu (13/05/20).

“Hari ini kita lakukan pembagian sembako berupa mie instant sebanyak 1000 dus, yang mana akan kita bagikan di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Tubaba ini,” ungkap Busroni selaku Ketua DPC Partai Demokrat.

Masih kata Busroni, pembagian langsung diberikan kepada Pimpinan anak cabang (PAC) untuk disalurkan kepada warga.

“Telah kita berikan sembako untuk masyarakat melalui pimpinan anak cabang (PAC) di masing-masing kecamatan, melalui mereka nantinya akan diberikan kepada masyarakat. Masing-masing akan mendapatkan sembako, satu KK akan mendapatkan satu dus sembako,” imbuhnya.

Busroni pun berharap masyarakat bersabar dan selalu bertawakal kepada Allah SWT terkait wabah virus corona yang tengah melanda tanah air.

“Kami sangat prihatin kepada masyarakat karena adanya Covid-19 yang sedang melanda saat ini, mari bersama kita selalu tawakal kepada Allah SWT, agar kiranya Covid-19 segera menghilang dan kita masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasanya,”pungkasnya (taufik).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: