Jumat, Mei 1

Diduga Berasal dari Api Tungku, Rumah Kakek Ajis Ludes Dilalap Api

Keterangan: Terlihat sisa-sisa kebakaran rumah salah satu warga Pekon Tanjung Dalam, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu. (foto: Iqbal) 

Kabupaten Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Sungguh malang nasib yang menimpa Kakek Ajis warga Pekon Tanjung Dalam, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, sebab rumah tempat tinggalnya ludes dilalap api, Kamis malam (30/4/2020).

Diduga kebakaran tersebut bermula dari tungku api kayu yang terjadi sekira pukul 19.30 WIB., kesigapan BPBD Pringsewu langsung menerjunkan Dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar). Namun sulitnya akses jalan menuju lokasi kebakaran yang berada di RT/RW 02/01 ini tidak dapat dilalui mobil Damkar lantaran jalan menuju lokasi kejadian kecil dan hanya bisa dilalui dengan kendaraan roda Dua.

Tim Damkar yang dibantu warga yang ada di lokasi kejadian berhasil memadamkan api tersebut.

"Iya benar ada kebakaran ada Dua unit mobil pemadam juga, cuma tidak bisa masuk soalnya akses jalan menuju lokasi kebakaran tidak bisa dilalui mobil dan hanya bisa dilalui roda Dua", jelas Kepala Pekon Tanjung Dalam Rahmawati melalui sambungan telepon.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil ditaksir mencapai kurang lebih sekitar Rp. 20.000.000;.

"Api itu berasal dari tungku api kayu mas, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kalau untuk kerugian yakni 1 unit rumah terbakar, mesin sedot, alat pertanian,dan hasil panen tahun ini, kisaran kerugian mencapai Rp. 20 Jutaan", papar Rahmawati.

Hingga berita ini diturunkan masih terlihat warga memadamkan sisa-sisa api kebakaran. (Mr) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: