Jumat, Mei 1

Dinsos Pringsewu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pekon Tanjung Dalam

Keterangan: Bantuan dari Dinas Sosial Pringsewu diserahkan kepada Kakek Aziz Sohibul. (foto: @Dinsos Pringsewu) 

Kabupaten Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Pasca musibah kebakaran yang menimpa Kakek Aziz Sohibul  salah satu warga Pekon Tanjung Dalam, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu pada Kamis malam (30/4/2020), Dinas Sosial Pringsewu salurkan bantuan kebutuhan dasar, Jum'at (1/5/2020).

Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana), Indra Gunawan selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Pagelaran dan Romli dari Lembaga Pembinaan Sosial (PSM) setempat serta didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polri serahkan bantuan yang bersumber dari Gudang Buffer stock Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu.

Penyerahan bantuan dilaksanakan dan bertempat di Rumah Kepala Pekon Tanjung Dalam Pagelaran Ibu Rahmawati dan langsung diterima oleh Kakek Aziz Sohibul.

Mewakili Warganya Kakon Tanjung Dalam Ibu Rahmawati ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang terkena musibah.

"Saya mewakili Bapak Aziz Sohibul dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Pringsewu, semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan musibah ini", ungkap Rahmawati.

Sementara Kakek Aziz Sohibul kini tinggal bersama cucunya dikediaman Bapak Komarudin. (Mr)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: