Minggu, Mei 17

FJI Pringsewu Gelar Baksos dan Silaturahmi di Bulan Ramdhan


Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus Front Jurnalis Indonesia (FJI) Kabupaten Pringsewu mengelar rapat perdana sekaligus  mengadakan bakti sosial dan buka bersama bertempat di sekertariat Jl. Lintas Barat Pekon Ganjaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Sabtu (16/5/2020).

Dalam momen Ramadan penuh berkah ini para pengurus FJI pringsewu baik media cetak, online  dan TV mengadakan buka bersama  serta membagikan bingkisan sembako Kepada lingkungan sekitar sekertariat FJI yang terdampak Covid19, dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam masa Pandemi Covid19 salah satunya dengan memakai masker dan berjaga jarak, giat  ini tentunya untuk saling berbagi serta mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus, usai buka bersama para pengurus menyempatkan waktu untuk saling berbincang bersama teman teman media lainnya guna menambah erat rasa  kekeluargaan.

Seperti yang di sampaikan oleh Mat Syahrifal selaku ketua Front Jurnalis Indonesia (FJI) mengatakan giat rapat perdana ini untuk meningkatkan sinergitas  antar pengurus dan ada beberapa hal yang kita sampaikan di rapat terkait tupoksi pengurus FJI, serta ada beberapa progres kedepannya" paparnya

Lebih lanjut Mat Syahrifal mengatakan selain rapat kita juga buka puasa bersama dengan beberapa teman teman media lainnya, untuk memper erat tali silaturahmi antar sesama jurnalis, kami berharap kedepannya FJI dapat bersinergi dengan lembaga lembaga lain, untuk membangun pringsewu dengan menyajikan informasi berita yang baik" paparnya.

Sementara itu Ismed nurbahar S.kom selaku Dewan Pertimbangan dan Etik FJI mengatakan "Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan rapat perdana dan sekaligus buka bersama , Secara sederhana, namun penuh rasa kekeluargaan, kedepannya harapan saya FJI bisa lebih solid lagi  walaupun baru namun disisi orang'orang lama" apa yang sudah kita rapatkan tadi bisa kita patuhi sebagai bentuk Rasa memiliki organisasi"singkatnya. (red)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: