Rabu, Mei 20

Peratin Gunung Sugih Realisasi Rabat Beton Dari Dana Desa

Lampung Barat - Pembangunan Rabat Beton dipekon Gunung sugih, Kecamatan Balik bukit, Kabupaten Lampung barat,mulai dikerjakan dan hingga saat ini sudah mencapai 30% dari total pembangunan.

Saat dikonfirmasi Peratin Gunung sugih Muhamad efendi menjelaskan pembangunan rabat beton itu dibangun dijalan menuju arah kuburan yang terletak di pemangku Banding agung,hal tersebut disampaikannya 20/05/2020

Dengan Volume panjang 139 m x Lebar  190 m x T.  0.15 m) pada dasarnya itu sudah sesuai dengan permintaan warga dimana sebelum dibangun jalan tersebut selain jalan tersebut belum pernah dibangun jalan tersebut juga becek jika diguyur hujan,Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga dia menghimbau untuk pekerja disana "untuk semua pekerja agar selalu memperhatikan mutu jangan sayang akan bahan dan selalu utamakan kualitas jangan main-main dengan bahan material"

Dan terakhir "selain kita berdayakan pekerja lokal mereka juga lah nantinya yang akan merasakan menfaat dari jalan tersebut dan mereka juga yang bekerja dilokasi tersebut" tutupnya.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: