Selasa, Juni 2

Kali Kedua Pekon Sedampah Indah Realisasikan BLT DD Dipekon Tersebut


Lambar, www.lampungheadlines.com -
Dampak Virus Corona (covid-19) ini pemerintah terus berupaya memberikan bantuan ke pada masyarakat, salah satunya di Pekon Sedampah indah Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat yang telah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dianggarkan dari dana desa, Senin (01/06/2020).

Dalam pembagian tersebut di hadiri oleh Camat,Bhabinkamtibnas, LHP, Aparat Pekon dan tokoh masyarakat.

170 KK dipekon Sedampah indah yang mendapat kan bantuan berupa BLT tersebut,sedangkan besaran nominal Rp,600.00 perbulan dan jumlah total dana yang disalurkan Rp102.000.000

Suratal selaku Pratin Pekon Sedampah indah menjelaskan pembagian tersebut telah di realisasikan dengan nominal Rp, 600.000 untuk bulan Mei, yang pada bulan lalu juga telah disalurkan dengan nominal yang sama.

Lebih lanjut Suratal menyampaikan kepada masyarakat khusus nya pekon Sedampah indah agar bantuan berupa uang tersebut agar di gunakan sebaik baiknya dengan membeli kebutuhan rumah tangga atau sembako.

“Jangan di gunakan untuk beli baju,hp android, karna bantuan ini bentuk peduli nya pemerintah kepada masyarakat dalam menyikapi terdampak Virus Corona (covid-19) ini.

Terahir ucapan terima kasih kepada pemerintah dengan adanya program BLT tersebut, masyrakat khususnya pekon Sedampah indah merasa sangat terbantu dengan adanya program tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Alfi salah seorang yang sempat diwawancarai “saya sangat berterimakasih terhadap perhatian pemerintah akan nasip kami ini yang mana sangat terdampak dari faktor ekonomi kami,kami ucapkan terimakasih dan dana ini akan kami gunakan sebaik mungkin" tutupnya. (Kartiko)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: