Senin, Agustus 17

Inalilahi, Kadis Koperindag Wafat Usai Ikuti Upacara HUT RI ke 75


Tanggamus, www.lampungheadlines.com - Inalilahi wainailaihi rojiun kepala dinas (Kadis) Koperasi, perindustrian perdagangan dan UMKM Tanggamus wafat usai mengikuti upacara HUT RI ke 75 di lapangan pemkab setempat. Senin, 17/08/2020.

Dikatahui, usai mengikuti l upacara HUT RI ke 75, almarhum Mairosa Lutfi Syarief diketahui menuju toilet di sekretariat kantor bupati Tanggamus, dan langsung terjatuh di dalam kamar mandi tersebut, yang ditemukan oleh Kepala Dinas P3A Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tanggamus, Edison. Awalnya, Edison curiga ada kamar mandi yang pintunya terkunci dari dalam dan durasinya cukup lama. Sehingga ia berinisiatif memanggil salah satu petugas kebersihan di sekretariat itu.

Setelah pintu berhasil dibuka paksa dari luar, ternyata tubuh Mairosa tergeletak di dalam kamar mandi. Sehingga tubuh almarhum langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUDBM) Kotaagung.

Kabar kembali berhembus, di salah satu grup milik Humas Pemkab Tanggamus, yang menyatakan bahwa almarhum telah meninggal dunia di rumah sakit plat merah milik Pemkab Tanggamus. Lalu hal ini juga dibenarkan salah satu pejabat yakni kepala Bappelitbang Hendra Wijaya Mega.

" Innalillahiwaunailaihirrojiun, telah meninggal dunia sahabat kita kepala Diskoperindag Mairosa di RSUD Batin Mangunang Kotaagung, kabarnya almarhum terkena stroke dan mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan diabetes,"ungkap Hendra melalui pesan WhatsAppnya.

Hingga berita ini di muat, belum ada kabar lanjutan dari kejadian ini, tersiar kabar bahwa jenazah almarhum akan dibawa ke bandar Lampung untuk proses pemakaman disana. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: