Selasa, Agustus 11

LKS Alamanda Dan Anggota DPRD Tanggamus berikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Untuk Jumantara Di Pekon Negeri Ratu


Tanggamus, www.lampungheadlines.com - Bantuan Pemkab tak jua datang, akan tetapi masih ada mereka yang terketuk hatinya untuk menolong Jumantara Warga Pedukuhan Way Jelai Pekon Negeri Ratu Kecamatan Kotaagung tersebut.

Bantuan tersebut datang dari LKS Alamanda Tanggamus yang di kelola Roswati Purwantari, yang iba melihat kondisi kehidupan salah satu keluarga di Pekon negeri ratu tersebut, bekerjasama dengan jurnalis online Lampungheadlines.com, ia pun turut memberikan bantuan berupa paket sembako untuk membantu meringankan sedikit beban mereka. Selasa, 11/08/2020.

" Paket sembako ini, berisi beras 10 kg, susu, kecap botol, gula putih, dan lain-lainnya, dan saya dengar juga istrinya mau melahirkan hanya dalam hitungan hari, maka dari itu kita berikan juga Selimut dan perlak bayi, saya disini hanya berupaya untuk membantu sesuai dengan kemampuan, apa yang bisa kita bantu untuk keluarga ini,"jelasnya.

Lanjutnya, hari ini juga Jumantara turut menerima bantuan dari wakil ketua I DPRD Tanggamus Irwandi Suralaga, guna ikut berpartisipasi guna membantu meringankan beban keluarga tersebut, nominal angka memang tak seberapa, dan mudah-mudahan bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari.

" Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga tersebut, jika bukan kita siapa lagi yang akan memperhatikannya, sekecil apapun bantuan itu pasti akan sangat membantu lehidupan mereka,"tandasnya.

Sementara itu, Jumantara turut mengucapkan terimaksih yang sebanyak-banyaknya kepada LKS Alamanda Tanggamus dan anggota DPRD Tanggamus atas perhatian serta kepeduliannya, meskipun mereka tak hadir atau datang secara langsung, yang pasti bantuan ini memang sangat di harapkan olenya, sejak covid 19 merebak, penghasilan sebagai tukang ojek pun terkena imbas, alhasil sepeda motor sebagai alat pencari rejeki ini pun ikut terjual demi memenuhi kebutuhan pokok keluarganya.

" Terimaksih Kepada Ketua LKS Alamanda Tanggamus Ibu Roswati Purwantari dan anggota DPRD Tanggamus Bang Irwandi Suralaga yang telah memberikan bantuan ini kepada saya, bantuan ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keluarga saya, sekali lagi terimakasih,"pungkasnya. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: