Senin, Desember 7

BPBD Bantah Pembangunan Tanggul Way Kiluan Tak Sesuai, Ediyan: Mutu Dan Material Baik



Tanggamus, www.lampungheadlines.com - Kepala Pelaksana (Kalak), pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanggamus Ediyan M. Thoha angkat bicara, terkait salah satu pembangunan rehabilitasi dan Rekontruksi Tanggul/talud Pengaman Way Kiluan kecamatan kelumbayan, yang disebut-sebut tak sesuai spesifikasi. Senin, 07/12/2020


Menurutnya, pembangunan tersebut sudah sesuai dengan juknis pembangunan, dan apa yang di tuduhkan di dalam berita yang beredar, salah satunya bahwa dalan pembangunannya tidak menggunakan batu split, namun kenyataannya dalam prosesnya menggunakan batu split.


'' Kita bisa cek dan lihat, bahwa apa yang di tuduhkan tak sesuai dengan apa yang telah kami kerjakan selama ini, bahkan batu split yang digunakan sebagian sudah dicampur di quary, lalu Kualitas-kualitas material yang digunakan mutu material lokal dan kualitas pembangunannya sangat baik,"'jelasnya.


Lanjut Ediyan, sampai saat ini progres rehabilitasi dan Rekontruksi Tanggul/talud Pengaman Way Kiluan kecamatan kelumbayan tersebut, sampai saat ini pembangunannya sudah mencapai 76 persen.


" Progres pembangunannya sampai saat ini sudah mencapai 76 persen, mudah-mudahan tak lama lagi selesai pembangunannya, dan siap untuk digunakan. Berbicara manfaat, sangat penting ya bagi masyarakat disana,"tandasnya.(Rudi)


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: