Kamis, Desember 3

Webinar Literasi OJK di BLK bersama BP2MI Lampung



Lamsel, www.lampungheadlines.com - UPT Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Lampung, mengikuti webinar secara Vidio confrens yang di selenggarakan seluruh BP2MI indonesia dengan tema "membangun sinergi melindungi PMI"




Kegiatan webinar tersebut di laksanakan di Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Pusaka Mulia Insani, Dusun tanjung waras, Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Kegiatan ini di hadiri oleh Branch Head PT MLS lampung, Bapak Idrus Zaman, SH. dan puluhan peserta calon Pekerja Migran Indonesia (PMI), Kamis (3/12/20)




Kepala UPT BP2MI Lampung Ahmad Salabi, SH, MM. mengatakan, " kegiatan ini bekerjasama dengan berbagai lembaga di bawah naungan kementrian BUMN seperti BPJS, OJK dan lain sebagai nya, keinginan Pemerintah sungguh - sungguh ingin melindungi Pekerja migran indonesia baik dari ujung rambut sampai ujung kaki" jelasnya


Ahmad salabi menambahkan " Perlu diketahui Pekerja Migran Indonesia (PMI) selain dari pahlawan devisa, mereka juga nanti nya sebagai duta pariwisata untuk indonesia, agar mereka menyampaikan destinasi wisata yang ada di indonesia kepada orang asing " ucapnya


Ahmad Salabi juga berharap apa yang menjadi cita-cita pekerja migran indonesia agar bisa tercapai,

"Kami dari awal sudah mewanti wanti mereka agar bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada, apa yang mereka harapkan itu juga yang kami harapka"  Harapnya. (Red)


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: