Jumat, Desember 4

Waspada!!! Ada Oknum Gunakan Foto Profil Anggota Dewan Disinyalir Modus Penipuan

Keterangan foto: Screenshot Chatting yang dilakukan oleh Oknum yang mengaku Bambang Sugeng Irianto. (sumber: Fal)

Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pringsewu Bambang Sugeng Irianto, S.T., dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), angkat bicara atas beredarnya akun WhatsApp yang memasang foto profil dirinya dan menawarkan lelang kendaraan roda dua dan roda empat pada tanggal 27 November 2020 lalu.

Menurut Bambang Sugeng Irianto dirinya baru mengetahui hal tersebut atas laporan konfirmasi dari anaknya (Gufron_red), bahwa ada akun WhatsApp dengan foto profilnya menawarkan lelang kendaraan bermotor.

"Saya kaget ketika dihubungi oleh Gufron yang mengatakan bahwa ada akun bodong yang memasang gambar Saya", ucap Bambang Sugeng Irianto saat ditemui di kediamannya, Selasa (1/12/2020).

Lebih lanjut Bambang mengatakan hal tersebut dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencari keuntungan dengan merusak nama baiknya.

"Itu hanya oknum yang ingin mencari keuntungan dengan merusak nama baik Saya", geramnya.

Beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung pada umumnya dan masyarakat kabupaten Pringsewu khususnya apa bila ada yang mengaku dan mengatasnamakan saya dan meminta sesuatu (Meminta data pribadi dan terlebih meminta dalam bentuk uang) supaya tidak terpancing dan tidak tertipu, dan juga mohon untuk tidak dilayani. (Red)


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: