Selasa, Oktober 10

Polsek Pringsewu berikan penghargaan kepada masyarakat yang sudah membantu pihak kepolisian dalam menangkap pelaku perampokan.


Pringsewu, Lampungheadlines.com Kapolsek Pringsewu Kompol Andik purnomo Sigit, SH, S.IK, M.Si. yang mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili S.IK, M.Si. memberikan penghargaan kepada tiga masyarakat yang sudah membantu pihak kepolisian dalam menangkap pelaku perampokan di wilayah hukum Pringsewu (30/09/2017) yang lalu. 

Penghargaan di berikan kepada masyarakat yang sudah membantu pihak kepolisian selasa pagi 10/10/2017 di halaman polsek Pringsewu sekaligus melakukan apel pagi beserta jajaran Polsek Pringsewu. 

Dikatakan Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit dalam apel pagi, kami pihak kepolisian sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu pihak kepolisian dalam menangkap pelaku perampokan beberapa waktu lalu berkat informasi dari masyarakat yang cepat pihak kepolisian berhasil menangkap plaku perampokan" penghargaan ini adalah bentuk rasa trimakasih Polri kepada masyarakat yang sudah membantu pihak kepolisian " kata Andik. 


"Kapolsek berharap kedepan nya pihak kepolisian dan masyarakat bisa Bersinergi dalam menangani masalah tidak kejahatan di pringsewu  tutupnya. (Yuda)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: