Rabu, November 22

Palembang Tuan Rumah Sports Expo Jelang Asian Games 2018


JAKARTA, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - Indonesia bakal menggelar pameran olahraga terbesar di Indonesia bertajuk Indonesia International Sports Expo (IISE) 2018.

Ajang yang digelar di Jakabaring Sport City, Palembang, 5-8 April 2018, diharapkan menjadi Sports Expo dan Conference berskala internasional terbesar di Indonesia. Acara tersebut bertujuan untuk menyatukan semua elemen dari pelaku olahraga dan masyarakat Indonesia.

“Ini sebuah event yang kali pertama diadakan di Jakabaring. Kegiatan ini berupa expo, conference, festival dan games olahraga. Yang akan berpartisipsi itu tentunya semua produk olahraga,” kata Project Director IISE2018, Asril Sadikin Satar, dalam konferensi pers di Kemenpora, Rabu (22/8).

“Banyak sekali brand-brand olahraga yang tampil di sana, tidak hanya domestik tapi luar negeri. Kegiatan ini sudah kami persiapkan sejak Agustus 2017, dan bakal terselenggara sebelum Asian Games 2018,” kata Asril menambahkan.
Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora Amar Ahmad sangat mendukung penyelenggaraan IISE2018 yang bisa menjadi salah satu ajang promosi Asian Games 2018.

“Ini bagian dari promosi Asian Games kita dan bagus untuk pengembangan olahraga di masa mendatang,” ucap Amar.

Senada, Sekretris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar mengatakan pihaknya akan mendukung habis-habisan agar acara IISE2018 bisa terselenggara dengan baik.
“Jangan ragu, saya akan buat event ini menjadi ikonik sebelum Asian Games 2018,” ucap Nasrun.

Acara IISE2018 didukung pemerintah daerah Sumatera Selatan, Kementerian Pariwisata, dan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Akan ada 300 ekshibisi mulai dari manufaktur produk-produk olahraga, suplemen olahraga, teknologi olahraga, dan beberapa asosiasi olahraga dari domestik dan internasional. (red/har/cnnindonesia.com)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: