Selasa, Desember 5

Banjir Musiman Yang Terjadi di Kampung Kuala Teladas Perlu Perhatian Pemerintah Kabupaten


TULANG BAWANG, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - Banjir musiman yang terjadi di kampung kuala teladas kec dente teladas kab tulangbawang seharusnya mendapat perhatian dari pemerintah pusat maupun kabupaten masyarakatnya yang mayoritas adalah nelayan tradisional,
Banjir yang di akibat kan air pasang laut di ahir taun seperti ini kerap terjadi apabila musim hujan datang.


Dampak dari air pasang laut yang sangat besar di tambah musim hujan membuat masyarakat kuala teladas kec dente teladas kab tulangbawang mengangu aktivitas warga dan para guru yang sedang mengajar di SDN  kuala teladas.

"Seperti yang dikatakan salah seorang guru, yang mengajar di SDN kuala teladas yang ngan disebutkan namanya kepada Lampung hedlines melalui telepon seluler  iya bang banjir  musiman seperti ini kerap kali terjadi apabila musim hujan datang terus di tambah air pasang laut laut yang sangat besar ya seperti ini lah keadaan nya, meskipun demikian proses belajar mengajar tetap berjalan, siswa-siswipun semangat dalam menerima pelajaran disekolah dan juga kami memindahkan buku-buku serta alat-alat sekolah agar tidak terkena air pasang laut ungkapnya.

Bukan hanya sekolah rumah warga pun yang berada di pinggir jalan menuju TPI  pun terkena banjir musiman air pasang laut,  seharusnya pemerintah kabupaten tidak tutup mata dengan keadaan yang sering terjadi di kampung kuala teladas dan harus memberikan solusi agar banjir musiman seperti ini tidak terjadi lagi.

Perlu diketahui bahwa kampung
Kuala teladas adalah termasuk pemasok ikan laut segar yang harus dapat perhatian dari pemerintah pusat  dan daerah. (yuda)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: