Senin, April 30

Kadispora Kabupaten Pesawaran Hadiri Turnamen Bola Volley Ball GMC Cup di Desa Cipadang


PESAWARAN, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COMKepala Dinas Pemuda Olah raga Dan Pariwisata SURANTO  ST . ME , Kabupaten Pesawaran menghadiri Tournament Volley Ball GMC Cup di Dusun Citemen Desa Cipadang Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, yang di wakili oleh Kepala Bidang Drs . HAJIMAIN,Minggu, (29/04).

Acara tersebut dihadiri oleh Kadis Pemuda Olahraga Dan Pariwisata Pesawaran, Camat Gedong Tataan, Kepala Desa Cipadang serta aparatur desa Cipadang, Babinkantibnas setempat, Tokoh adat serta pemuda - pemuda se Kecamatan Gedong Tataan.

Ketua LSM Garda P3ER yang di ketuai oleh SABTU RIZAL, turut hadir juga perwakilan dari Calon Gubernur         M. Ridho serta suport dari calon dewan dari Dapil satu  Gedong Tataan ibu  Leni Meriyanti.

Dalam sambutan Kadispora pesawaran, dengan adanya turnament2 seperti ini kita bisa mencari bakakat pemain olah raga - olah raga di kabupaten pesawaran yang nanti nya biasa menggikuti cabang olah raga tingkat provinsi lampung seterusnya bisa tingkat nasional tentuya.

" kami sanggat merespon sekali serta menyufot kegiatan olah raga pemuda pemudi kabupaten pesawaran , terutama cabang olah raga apa aja , termasuk volly ball , yang sekarang kita buka " tutur Hajimain.

Pihaknya juga mengatakan kegiatan turnamen Volly ball Gmc Cup, mempunyai tujuan untuk mencari bibit-bibit di bidang bola volly juga sebagai ajang prestasi bagi para atlit dan officiel dalam meningkatkan pretasi dalam clubnya.

Dikatakanya turnamen merupakan uji nyali dan uji prestasi bagi para atlit dan klubnya serta merupakan ajang untuk menimba pengalaman bertanding, sehingga pada saatnya nanti para atlit akan dapat menambah pengalaman bagaimana menghadapi lawan bertandingnya. Turnamen ini juga merupakan salah satu sarana bagi para atlit untuk saling mengenal, menambah wawasan bertanding dan merupakan gambaran prestasi bagi para atlit itu sendiri.

Tentu Turnamen Ini Selain Merupakan Ajang Kejuaraan, Guna Melihat Sejauh Mana Perkembangan Dan Pembinaan Bibit-Bibit Muda Olah Raga Bola Volley Di Kecamatan-Kecamatan Yang Ada Di Kabupaten pesawaran,  Juga Sebagai Ajang Mempererat Persahabatan Di Antara Pemuda Di Kabupaten pesawaran Ini. 
Kegiatan Tournament Ini Saya Berharap Terus Dilakukan Secara Kontinyu Dan Berkesinambungan, KarenaDengan Semakin Banyaknya Kegiatan Tournament Dan Pertandingan-Pertandingan Yang Dilakukan Tentunya Akan Lahir Atlit – Atlit Bola Volley Berbakat Yang Berkesempatan Mendapat Pembinaan Lebih Lanjut Dan Secara Jangka Panjang Akan Menjadi Atlit – Atlit Bola Volley Yang Handal Bagi Kabupaten pesawaran Yang Akan Membawa Nama Kabupaten Pesawaran Dalam Cabang Olah Raga Bola Volley Ini.“ harap dispora pesawaran .

"Saya Berpesan melalui Tournament Ini Adalah Mempererat Persahabatan Di Kalangan Remaja Dan Kaum Muda Yang Ada Di pesawsran Ini, Sehingga Sebagaimana Umumnya Dalam Sebuah Pertandingan Olah Raga, Setiap Pemain Dituntut Mengerahkan Segenap Kemampuannya Dengan Dilandasi Jiwa Sportivitas Yang Tinggi. Ikuti Peraturan Pertandingan Dan Patuhi Keputusan Wasit”, tutup Drs Haji main.

Dalam acara turnament volly ball gmc cap dinas dispora pesawaran menberikan simbolist berupa bola volly kepada ketua penyelenggara di Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. (ad) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: