Selasa, Mei 1

FINAL TOURNAMENT BOLA FUTSAL, STIMIK DAN STEBI CUP 2018


TANGGAMUS, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COMOpen Tournament Futsal yang di gelar oleh yayasan Kampus STIMIK dan STEBI Tanggamus, memperebutkan piala “ STIMIK Dan STEBI CUP 2018″. 

Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan di lapangan Futsal Stimik dan STEBI Kotaagung Kabupaten Tanggamus, serta digelar selama 11 hari dari tanggal 21 April sampai dengan 01 Mei 2018, dan hari ini digelar Final yang memperebutkan Juara 1 dan 2.

Acara final ini di hadiri Oleh  Kasdim 0424 Tanggamus Mayor Inf Suhada Erwin, Kabag kemahasiswaan Stimik Pringsewu dan Kotaagung Riki Renaldo M.T.I, Pada Open Tournament Futsal STIMIK dan STEBI 2018.

Ketua Pelaksana Open Tournament Futsal Makhsun Sururi mengatakan bahwa, Open
Turnament Bola futsal ini adalah ajang untuk menjalin tali silaturahmi antara mahasiswa kampus STIMIK dan STEBI Tanggamus dengan masyarakat umum khususnya pemuda-Pemuda Tanggamus.

" Turnament futsal yang digelar Stmik dan Stebi Tanggamus selain yang tadi saya jelaskan juga untuk membangkitkan olahraga-olahraga yang ada di Tanggamus khususnya olahraga bola futsal ini," Ujar Makhsun.

Makhsun juga menambahkan, tentang Harapannya pada Turnament bola futsal ini, sekiranya olahraga ini tidak hanya di adakan di kampus Stmik dan Stebi saja, Tapi bisa di gelar meluas kesemua daerah yang ada ditanggamus khususnya, dirinya juga berharap bukan hanya bola futsal nanti yang digelar namun olahraga-olahraga jenis lainnya yang bisa dijadikan ajang perlombaan.

" Ini suatu kegiatan yang bisa menciptakan pemuda-pemudi indonesia agar menumbuhkan kepeduliannya terhadap olahraga di dunia khususnya Kabupaten yang kita banggakan ini," Jelasnya.

Kasdim 0424 Tanggamus Mayor Inf Suhada Erwin juga menyampaikan bahwa, selama pelaksanaan pertandingan Open Turnament bola fuysal ini, tentunya para peserta telah berupaya dengan segala kemampuan untuk meraih kemenangan serta prestasi yang setinggi-tingginya. dan Hasil maupun prestasi yang telah diraih dalam pertandingan tersebut merupakan hasil nyata dari latihan yang tidak kenal rasa lelah yang dilakukan secara konsisten oleh para peserta.

" Alhamdulillah, saya melihat antusiasme para peserta cukup tinggi, dan kegiatan ini digelar tadi berjalan lancar. ajang olahraga seperti harus terus di gelar. Dan semoga kedepannya ajang ini bisa lebih besar lagi, tentunya lebih meriah dan semarak," Pungkas Mayor Inf. Suhada Erwin.

Pertandingan yang dilaksanakan selama 11 hari ini di ikuti oleh 44 Tim Se-Kabupaten Tanggamus. Juga di sponsori oleh PT. Danone Tanggamus, PT. Natarang mining. Dan PLTU Gheotermal Ulubelu Tanggamus.

Untuk Juara I diraih oleh Tim Gelori dari  Talang Padang, Juara 2 di raih oleh Tim YK FC  Kotaagung, Juara 3  diraih oleh Tim Nankatsu Dari Wonosobo, dan juara 4 diraih oleh Tim Sutetsu asal Wonosobo. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: