Kamis, November 8

Polsek Gedung Eji Lama Adakan Acara Perpisahan Pemimpin


TULANG BAWANG, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COM - .
Dalam rangka perpisahan Kapolsek Gedung Aji Iptu Nursuwondo serta peletakan batu pertama pembangunan Mushala di Mapolsek setempat.

Dalam kesempatan tersebut pihak Polsek mengundang jajaran Muspika di tiga kecamatan yakni Camat Gedung Aji, Camat Meraksa Aji serta Camat Penawar Aji. Kegiatan dipusatkan  di halaman Mapolsek Gedung Aji, Rabu (7/11/2018).

Selain jajaran Muspika turut hadir juga jajran Subramil, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta anggota (pamuji) paguyuban musik Gedung Aji, Meraksa Aji, dan Penawar aji.

Dalam sambutannya Kapolsek Iptu Nursuwondo menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang telah membantu selama masa tugasnya di wilayah Polsek Gedung Aji.
 "Terimaksih kepada semua lapisan masyarakat, baik dibidang pemerintahan dan seluruh masyrakat di tempat saya bertugas yang slalu membantu dan bekerja sama dalam segala bidang,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan Alhmdulilah selama dirinya menjabat Kapolsek di Polsek Gedung Aji hubungan dengan rekan-rekan pers baik media cetak dan online sangat harmonis dan bersinergi dengan baik.

Samsudin salah satu warga ikut menyampaikan terimakasih terhadap Kapolsek Gedung Aji yang sudah melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat.
Dia mengapresiasi kepada kapolsek, sebab sejak Kapolsek dijabat Iptu Nursuwondo berhasil menangkap pelaku-pelaku tindak kejahatan yang meresahkan masyrakat.

Contohnya begal yang di KNPI Talang Buah. "Alhmdulilah berkat kerja keras jajaran Kapolsek Gedung Aji beserta tim ahirnya pelaku tertangkap,” ucapnya. (Budi/Dr)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: