Minggu, Desember 23

AJANG DRAG RACE DAN DRAG BIKE DARI BERBAGAI KOTA DIHARAP MAMPU PROMOSIKAN POTENSI WISATA

Foto: Bupati Pringsewu Hi. Sujadi ketika membuka ajang kejuaraan Drag Bike di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu.

Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Dunia otomotif dibidang Olahraga dewasa kini telah banyak digandrungi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pringsewu sendiripun masyarakatnya antusias untuk mengikuti ajang balap motor/ Drag Race.

Hal ini dapat dirasakan ketika ratusan pembalap dari berbagai daerah mengikuti Kejuaraan  Drag Bike dan Drag Race di Pringsewu. Terdiri dari 150 peserta Drag Race dan 250 peserta Drag Bike yang berasal dari berbagai kota dan Provinsi di Indonesia.

Gelaran dalam Kejuaraan yang diprakarsai oleh komunitas Lancer of lndonesia (LOI) ini dibuka oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi di komplek perkantoran pemkab setempat, yang turut mengapresiasikan melalui sambutannya, Sabtu (22/12).

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi saat menyampaikan harapannya melalui sambutan dibukanya event tersebut "tidak tertutup kemungkinan kelak akan muncul para juara yang dapat membawa harum nama bangsa dan negara di kancah Internasional", ungkap Bupati.

Penyelenggaraan event ini diharapkan mampu turut andil dalam mempromosikan keberadaan Kabupaten Pringsewu akan potensi kekayaan yang ada misal dibidang Kepariwisataan ataupun yang lainnya. (mr)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: