Senin, Februari 25

Persiapan UNBK, SMK IT Mutiara Bangsa Gelar Try Out


LAMTIM, WWW.LAMPUNGHEADLINES.COMSiswa SMK IT Mutiara Bangsa Lampung Timur ikuti "Try Out" selama 4 (empat) hari, guna persiapan UNBK. 

Agus Mulyanto, selaku guru pembimbing try out menuturkan," try out di sekolah kami berjalan selama 4 hari, dan sudah di mulai hari ini hingga hari Kamis kedepan.
Try out ini digelar guna persiapan anak - anak SMK IT mutiara bangsa menghadapi UNBK nanti sekitar bulan April 2018," tutur Agus Mulyanto, S.Kom, M.TI, Senin (25/02/2019).

Mata pelajaran yang di try out kan yaitu, bahasa Indonesia, matematika, Bahasa Inggris dan Kejuruan. Untuk saat ini, siswa yang mengikuti try out yaitu jurusan TKJ( tehnik komputer jaringan)," jelasnya.

"Harapan kami dari pihak Sekolah semoga anak - anak dapat menjawab soal - soal try out dengan baik dan sesuai waktu yang diberikan serta hasilnya pun baik dan memuaskan," harapnya. (rio/chard)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: