Kamis, Maret 14

Jenazah Wanita Tiga Anak Ditemukan Dengan Luka Bakar Di Belakang Rumahnya

Foto: Anggota Polsek Pringsewu Polres Tanggamus tengah gelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pringsewu, www.lampungheadlines.com - Penemuan jenazah berjenis kelamin wanita yang telah teridentifikasi adalah Suhermi (45) warga RT. 002 RW. 002 Pekon Podomoro sudah dalam kondisi luka bakar hampir 80 persen dibelakang rumahnya, Kamis pagi (14/03) dan dapat dipastikan korban bunuh diri.

Hal itu didasarkan penemuan sejumlah barang bukti oleh anggota Polsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus usai menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) serta pemeriksaan luar tubuh korban oleh petugas medis Puskesmas Pringsewu dr. Tia Ayuningtiyas Caka Handayani dari Puskesmas Pringsewu bahwa tidak ditemukan bekas penganiayaan.

Lalu Menurut keterangan Kepala Pekon Podomoro Hendri Sutarwan membenarkan kejadian tersebut bahwa sekira pukul 07.00 WIB., yang mendapat kabar via handphone bahwa warganya ada yang meninggal dunia diduga bunuh diri, dan Hendri Sutarwan membenarkan bila Suherni mengalami sakit lambung yang sudah lama ia derita.

"Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim medis, tidak ditemukan adanya bukti bekas penganiayaan, dipastikan korban meninggal dengan membakar diri menggunakan bensin,"kata Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho mewakili Kapolres Tanggamus melalui Whatsapp, Kamis siang (14/03).

Kapolsek menjelaskan, korban diketahui tidak berada di dalam rumah sekitar pukul 06.30 WIB., ketika anak kedua dari korban hendak berangkat sekolah, sehingga anak korban memberitahu saksi Riyanto selaku adik ipar korban dan kemudian membantu mencari korban.

"Korban ditemukan sekitar pukul 06.45 Wib oleh saksi Riyanto, dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka hampir disekujur badan korban dan pada saat ditemukan korban masih mengenakan pakaian lengkap", terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, barang bukti yang diamankan berupa 1 buah korek api gas warna merah, 1 buah tutup botol plastik warna putih, bekas lelehan plastik yg diduga bekas botol yg terbakar, baju dan celana korban yang dikenakan kondisinya sebagian besar sudah terbakar dan 2 helai daun pisang kondisi bekas terbakar.

Foto: Jenazah korban Suhermi (45), diserahkan kepihak keluarga untuk proses pemakaman. 

"Setelah dilakukan olah TKP dan dilakukan pemeriksaan medis, korban diserahkan kepihak keluarga untuk proses pemakaman sebab keluarga menolak autopsi dan barang bukti diamankan di Mapolsek Pringsewu Kota", tutupnya. (mr)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: