Rabu, Januari 15

BPD Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Bentuk Panitia Pilkades 2020


Tubaba, www.lampungheadlines.com - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) atau tiyuh Gunung Katun Tanjungan ,Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat ,menggelar rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala desa (Pilkades) atau tiyuh tahun 2020 .

Acara tersebut diselengarakan di Balai Tiyuh Gunung katun Tanjungan pada hari rabu 15 januari 2020, yang dipimpin oleh kodri PJ tiyuh setempat .

Dalam pembetukan panitia tersebut di hadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, aparatur tiyuh dan masyarakat setempat.

Kodri selaku PJ setempat mengatakan "Pembentukan panitia pemiliha kepala tiyuh oleh BPD atau BPT tujuannya untuk milih kepala Tiyuh atau Desa agar mempunyai sosok pemimpin yang dapat membangun dan mensejah terakan masyarakat kedepan,"ujarnya

Kodri berharap " untuk jadwal pemilihan kita masih menunggu intruksi Dari pemerintah setempat , dan saya berharap dalam pemilihan kepalo tiyuh di gunun katun tanjungan ini dapat berjalan lancar , aman , jujur dan kondusif ,"Pungkasnya (taufik)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: