Senin, Januari 13

Gemar Sholawat Karang Taruna Kec. Kemiling : Pemuda mulia Pemuda Semangat Berkarya


Bandar Lampung - Mengambil tempat di TBA Lapangan  Kalpataru Kelurahan Beringin Raya, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung. Majelis Ta'lim Karang Taruna Kecamatan Kemiling, akan melaksanakan kegiatan Pengajian yang dibalut dengan Sholawat dan Ceramah, yang rencananya akan digelar pada Kamis malam ba'da isya, 16 Januari 2020 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pembacaan maulid simtudduror yang anak diimami oleh Ustadz Ahmad Dimas dan juga akan diiisi tausiyah noleh Habib Abdurrahman Bin Ahmad Alaydrus, dengan tema pemuda mulia Pemuda Semangat Berkarya. Juga akan hadir dalam majelis yang mulia tersebut Herman HN Walikota Bandar Lampung, Socrat Pringgodanu Camat Kimiling, Ivan Nugroho Ketua Karang Taruna Kecamatan Kemiling, Iqbal Putra Panglima Penasehat Karang Taruna Kecamatan Kemiling, serta Tokoh masyarakat, pemuda dan juga masyarakat sekitar.

"Kegiatan tersebut adalah suatu bentuk kepedulian Karang Taruna yang tak kenal lelah mendorong para pemuda untuk terus berkarya dan menempah diri menjadi pemuda yang berkualitas baik secara intelektual dan spiritualitas melalui berbagai program salah satunya dengan membentuk majelis ta'lim karang taruna dan juga mengadakan kegiatan Gemar bersholawat ini". Tutur Iqbal Putra Panglima yang merupakan Dewan Penasehat Karang Taruna Kecamatan Kemiling.

Lebih lanjut Iqbal Putra Panglima juga menuturkan, "Harapan besar kami adalah ketika pemuda yang berkualitas secara intelektual juga diringi dengan spiritualitas akan menjadikan generasi penerus yang tangguh dan agamis untuk terwujudnya Negeri yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Kegiatan Gemar Sholawat tersebut juga diseponsori oleh Super Indo dan juga Media Lampung Headlines, dan akan disiarkan langsung melalui streaming di www.lampungheadlines.com (Red)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: