Senin, Januari 13

Herman HN : Sumur Putri Akan Jadi Tempat Wisata Lokal


Bandar Lampung, www.lampungheadlines.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung berencana akan menjadikan Sumur Putri sebagai Tempat Wisata Lokal. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN usai meninjau Sumur Putri, Senin (13/1/2020).

“Sumur Putri akan kita perbaiki, kita buat tempat wisata lokal, ini kan sudah kita buat jembatan ayun nanti kita perbaiki -perbaiki lagi semuanya, nanti PDAM akan memperbaiki lagi,” ungkap Herman HN

Herman HN juga berencana akan membuat tempat bermain anak di lokasi tersebut. “Akan kita keduk lagi depannya, dan akan kita buat tempat mainan anak kita buat juga kedepan,” jelasnya.

Selain meninjau Sumur Putri, Herman HN juga meninjau beberapa Puskesmas dan Kelurahan. ”Kelurahan dan Puskes akan kita perbaiki secara bertahap, diantaranya  Pinang Jaya dan Sukabumi,” tandasnya. (Sus)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: