Selasa, Januari 7

Ibu rumah tangga di Temukan tewas di belakang rumah, Diduga Korban Pemerkosaan.


Tubaba - Tragis Warga di Tiyuh Bangun Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) di gegerkan dengan penemuan jenazah ibu rumah Tangga",selasa 07/01/2020.
Kuat dugaan Ibu rumah tabgga yang berinisial M merupakan korban pemerkosaan yang dilakukan oleh dua orang pria yang kini telah dibekuk oleh pihak berwajib. Korban M merupakan ibu rumah tangga yang mempunyai dua orang anak.
AKP Tri Handoko , Kapolsek Gunung Agung Polres Tubaba saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler membenarkan hal tersebut, kepada media ini AKP Tri Handoko menyampaikan "iya benar ada kejadian pembunuhan dengan TKP di Tiyuh bangun jaya RT 04/RK 04 Kecamatan Gunung Agung, kejadian tersebut  terjadi sekitar pukul 05.00 WIB atau saat subuh," ujarnya

AKP Tri Handoko menambahkan "motifnya pembunuhan ini adalah korban di perkosa dan karana takut ketahuan, lalau korban di buang dan di kubur di belakang Rumah korban tersebut," terangnya
Dan saat ini dua tersangka sudah di amankan di polsek Gunung Agung, untuk pengembangan selanjutnya," pungkasnya (taufik).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: