Jumat, Januari 3

Wujudkan Lingkungan Bersih Sat Lantas Polres Tubaba Gelar Jumat Bersih

Anggota Sat lantas Polres Tulangbawang Barat saat sedang bahu membahu membersihkan masjid Agung Nurul Hudha
TULANGBAWANG BARAT - Giat anggota kamseltibcar lantas Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat, melaksanakan kegiatan rutin Jum’at bersih seluruh anggota sat lantas Tubaba, Jum'at (03/01/2020).
Kegiatan tersebut digelar di Masjid Agung Nurul Hudha Kelurahan Panaragan Jaya Kabupaten Tubaba.

Kapolres Tubaba yang di wakili Kasat Lantas Polres Tubaba IPTU Suarjono Surya  Ningrat, SH, MM menjelaskan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mendekatkan anggota polri dengan masyarakat.  " Kegiatan rutin Sat lantas Polres Tubaba bertujuan agar terciptanya kedekatan polri dan masyarakat, toleransi antar umat beragama, guna meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri,” ujarnya.
Kegiatan yang bersifat rutin ini tidak hanya dilakukan di masjid, namun di semua tempat ibadah dan dilakukan secara bergantian

Suarjono berharap perlunya semua pihak menjaga kebersihan lingkungan dengan harapan terciptanya lingkungan yang sehat dan nyaman. “ Maka dari itu kami setiap hari Jum'at melakukan kegiatan ini ,"pungkasnya. (taufik).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: