Kamis, Februari 13

Antisipasi DBD Puskesmas Dayamurni Lakukan Foging

Tuba Barat - Di musim Penghujan Hindari penyakit Demam BerDarah Puskesmas Dayamurni beserta jajaran Kelurahan melakukan Foging disekiran lingkup kelurahan Dayamurni RK 02 ,Rt 05," Kamis, 13/02/2020.

Terjadinya Penyakit Demam BarDarah (DBD) adalah ada nya Endapan dan genang air yang berada di selokan/talut yang dapat berkembang biak, nyamuk maka dari itu peskesmas dan kelurahan Dayamurni melakukan foging di lingkungan masyarakat setempat.

Hal tersebut Lurah Daya Murni surya Rades yang hal ini di sampaikan oleh sekertaris kelurahan Yudi mengatakan "kami melakukan foging bersama puskes setempat guna pencegahan nyamuk Demam BarDarah (DBD)agar masyarakat Dayamurni tidak terkena penyakit Tersebut,"ujarnya

Yudi berharap ada nya kegiatan Foging ini kami berharap dapat menjaga kesehatan masyarakat Dayamurni, Dalam Hidup sehat ,"pungkasnya (taufik).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: