Selasa, Februari 25

DISHUB ANGKAT BICARA TERKAIT PADAMNYA PJU DI JALINBAR JUANDA KOTAAGUNG


Tanggamus, www.lampungheadlines.comDinas Perhubungan Kabupaten Tanggamus angkat bicara terkait dengan padamnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) semalam, yang berada di mulai titik jalan lintas barat (Jalinbar) Tepatnya di Jl. Ir. Hi Juanda Kotaagung mulai dari depan Klinik Alhafa Medika Kotaagung sampai depan Kantor Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) di pekon Terbaya.

Johan wahyudi.MS, S.IPem. ST, selaku kabid sarana dan prasarana dinas perhubungan Tanggamus menyampaikan, bahwa padamnya beberapa tiang lampu tersebut karena adanya faktor intensitas curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini. Sehingga membuat korsleting listrik dijaringan instalasi sehingga membuat lampu menjadi padam dan menyebabkan sepanjang Jalinbar di Kotaagung tersebut menjadi gelap gulita. Selasa, 25/02/2020.

" Terkait dengan adanya pemberitaan tersebut, ada beberapa hal yang perlu di sampaikan, pertama kondisi matinya PJU tersebut disebabkan terjadinya konslet di jaringan instalasi dan hal itu perlu upaya mencari sumber konslet dijaringan tersebut karena kabel tertanam Di median taman pembatas serta membutuhkan waktu, kedua Kondisi - kondisi tersebut sebab juga oleh faktor cuaca ekstrim intensitas hujan yang tinggi,"jelasnya.

Lanjut Johan, upaya-upaya yang dilakukan pihaknya yakni, dengan menghubungi pihak ketiga sehingga hari ini telah dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya, diakuinya banyak lampu mengalami hal yang serupa. " Tetap kita upayakan penyelesainnya secara bergiliran terutama jalur lintas barat, demi kenyamanan dan keselamatan pengendara yang menuju tanggamus atau sebaliknya itu sudah komitmen kita dengan masyarakat sebagai wujud pelayanan RATU. Sedang kita upayakan juga saat ini, kita lagi buat kontraknya dengan pihak rekanan pihak PLN yang bersertifikasi Untuk mengcover lampu asmaul husna,"tandasnya.(Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: