Selasa, Februari 4

KKN Unila Pekon Bandar Baru Mengadakan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Dibalai Pekon Setempat


Lambar, www.lampungheadlines.com -
Mahasiswa Unila yang saat ini sedang melakukan KKN dipekon Bandar baru, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung barat menggelar lomba cerdas cermat tingkat sekolah dasar, Selasa,04/02/2020

Lomba cerdas cermat itu sendiri dilangsungkan Dibalai Pekon Bandar Baru,kegiatan tersebut sangat didukung oleh Peratin Nadir seperti yang diungkapkan pada awak media saat ditemui dikantornya.

"Kegiatan ini sangatlah positif yang mana juga bisa menjadi tolak ukur keberhasilan sekolah dalam melakukan kegiatan belajar mengajar" ungkap Nadir

Dia juga menambahkan kedepan Pekon akan menganggarkan dari program dana desa untuk kegiatan serupa yang mana juga mendukung semangat anak dalam belajar, Tambahnya.

Dalam kegiatan lomba tersebut terdiri dari dua kategori lomba yaitu,lomba pidato dan lomba baca puisi yang bertajuk tentang profesi guru,hal tersebut bertujuan gar murid dapat menghargai guru yang mana tanpa beliau tak akan bisa mereka menuntut ilmu,dan dapat menghargai guru mereka. (kartiko) 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: