Jumat, Februari 7

KKN Unila Pekon Campang Tiga Mengadakan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD


Lambar, www.lampungheadlines.com -
Kegiatan KKN Unila 2020 periode pertama ini diisi berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat seperti yang kegiatan yang telah diselenggarakan kemarin tepatnya 04/02/2020 KKN Pekon Campang tiga,Kecamatan Batu ketulis,Kabupaten Lampung barat. Mengelar lomba cerdas cermat di SDN Campang Tiga.

Seperti yang dipaparkan oleh Edo salah satu anggota KKN yang berada dipekon campang Tiga dengan awak media beberapa waktu lalu.

Hal tersebut kami gelar dalam membantu melatih kepercayaan diri murid dalam sebuah perlombaan,dalam kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi SD kelas 4-5-6 dam merebutkan berbagai hadiah untuk mendukung belajar mengajar, ungkapnya

Edo juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga sangat didukung oleh dewan guru selain itu,memang kegiatan seperti ini memang menjadi program Pokja kita selaku KKN, Tandasnya.

Peratin campang tiga Landra  juga sangat mendukung program-program yang mana dilakukan oleh anak-anak KKN," kegiatan itu sangatlah baik dalam hal ini saya sangat mendukung,semoga dengan digelarnya kegiatan semacam ini anak-anak dapat percaya diri dan dapat bersaing dalam prestasi". Paparnya (kartiko)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: