Minggu, Maret 15

4 tahun sakila derita sakit, butuh uluran tangan dari Pemerintah.

Tuba Barat -kisah sedih yang di alami sakila lestari warga Tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar Kab. Tulang Bawang Barat, anak berusia 4 tahun menahan penyakit yang dideritanya, minggu15/03/2020.   

4 tahun sakila lestari binti Rohman Efendi bertahan melawan penyakit yang dideritanya, Tanpa bantuan iuran Dari pemerintah setempat,

Raut sedih yang dirasakan Rohman orang tua dari sakila lestari yang sejak kecil menahan penyakit yang dideritanya selama 4 tahun tak kunjung sembuh 

Rohman mengatakan "sakila berumur 8 hari sudah ditinggalkan Ibunya meningal dan
Dari umur 10 hari sejak lahir sakila mulai merasakan gejala sakit yang di deritanya,"ujarnya

Rohman efendi orang tua sakila sangat sedih melihat Putri Pertama nya mengalami penyakit yang dideritanya.
Rohman menuturkan, "selam 4 tahun saya mengurus anak saya Dan sudah beberapa kali saya bawa kerumah sakit di Bandar Lampung, saya hanya bisa berdoa agar anak saya bisa sembuh dan bermain seperti anak-anak lainnya,"tuturnya

Menurut hasil keterangan dokter sakila mempunyai kelainan pada bagian dalam kepalanya yaitu Otak kecil yang mengakibatkan, mata tidak melihat,Tidak bisa berjalan Tidak bisa berbicara," tambah nya rohman saat di wawancarai awak media

"Kalau dimalam hari susah tidur di ibarat kan malam jadi siang,  siang jadi malam,
Setelah bagun dari tidurnya saya haya bisa memandikan, membrikan makan dan duduk dipangkuan saya sambil mendengarkan anak anak lain bermain," terangnya.

Rohman berharap ada nya Dermawan dan pemerintah setempat dapat membantu kepulihan atau kesembuhan anak pertamanya "saya berharap pemerintah setempat Dapat membantu Kesembuhan anak saya," pungkasnya
(Taufik).

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: