Selasa, Maret 31

PUPR AKAN TINJAU JEMBATAN GANTUNG DI PEKON SINAR BANGUN KEC. BNS


Tanggamus, www.lampungheadlines.comPemkab Tanggamus angkat bicara terkait dengan jembatan gantung kali pasir Pekon Sinar Bangun kecamatan bandar Negeri Semuong yang mengalami putus tali Sling akibat dimakan usia.


Melalui dinas PUPR Tanggamus yang diwakili bidang Bina Marga (BM) Bowo Nugroho, menyampaikan bahwa, setelah muncul berita di salah satu media online, pihaknya akan mengirimkan tim untuk terjun kelokasi jembatan tersebut.
'' Akan kita cek jembatan tersebut secepatnya, besok tim akan turun ke lokasi, segera tim recob akan survey melihat kondisi jembatan saat ini,''jelasnya.

Lanjutnya, dari hasil analisis sementara dari berita tersebut dan foto foto yang di dapatkan, serta Informasi yang bisa tangkap dari foto tersebut, ada sebagian besi pengikat yang putus pada salah satu jembatan tersebut. Dan apakah nanti akan dibangun jembatan darurat atau semacamnya itu belum bisa di putuskan, karena kewenangan semacam itu ada di BPBD Tanggamus.

'' Kalau sekilas melihat dari foto itu, dan kerusakan pada besi Atau sling, nanti itu cukup di perbaiki sebagaimana mestinya, namun dalam hal ini belum bisa kita putuskan sebelum tim turun untuk survey ke lapangan dahulu,"ujarnya.
Sementara itu Kabid kedaruratan BPBD Edi Nugroho saat di confirmasi belum bisa menyampaikan pendapatnya terkait dengan kondisi jembatan gantung yang mengalami kondisi kritis tersebut, ia hanya mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi via WhatsApp kepada awak media Lampungheadlines.com.
" Maaf mas kami belum cek lokasi jadi belum tau kondisinya,"singkatnya. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: