Sabtu, Mei 23

Setelah Hasil Rapittes Warganya Reaktif Covid-19,Peratin Gunung Sugih Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan


Lambar, www.lampungheadlines.com - Setelah kemarin warganya dinyatakan reaktif Covid-19 dari hasil Rapidtes,hari ini Muhamad efendi Peratin Gunung sugih Kecamatan Balik bukit, Kabupaten Lampung barat melakukan penyemprotan desinfektan diwilayah tempat tinggal korban,22/05/2020

Setelah kemarin salah satu warganya diumumkan reaktif Covid-19 dari hasil Rapidtes yang dilakukan kemarin,hari ini Efendi melakukan penyemprotan desinfektan dalam upaya mencegah penyebaran virus tersebut.

"Saya beharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap waspada jaga jarak dan selalu terapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah" ungkapnya.

Dia juga menambahkan pada dasarnya penyemprotan desinfektan ini adalah upaya dalam upaya untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran virus tersebut dan kita fokuskan dilokasi dimana korban tinggal, imbuhnya. (Kartiko)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: