Minggu, Juni 21

Terimakasih Bupati Tanggamus, Pembangunan Akses Kanyangan-Way Panas Telah Dimulai


Tanggamus, www.lampungheadlines.com -  Masyarakat yang biasa melintasi akses jalan mulai dari Pekon kanyangan kecamatan Kotaagung barat menuju Pekon way panas kecamatan wonosobo turut merasakan dampak geliat pembangunan yang dilakukan Pemkab Tanggamus dengan melakukan pembangunan peningkatan kapasitas struktur jalan. Minggu, 21/06/2020.

Pasalnya, selama ini akses jalan satu-satunya ke Pekon way panas dan sebaliknya, saat ini tengah dilakukan perbaikan atau pengaspalan, menurut Trisno warga Kanyangan (35) biasanya ia selalu melintasi jalan tersebut jika ingin ke kotaagung atau pun ke pasar Wonosobo, kerusakan parah ada disana-sini belum lagi batu- batu besar menganga dan apa bila tak berhati-hati dapat membuat pengendara jatuh.

" Ban sering selip, sehingga pengendara atau pun saya harus berhati-hati jika mengendarai kendaraan, ditambah jika masuk musim penghujan, alhasil kami harus ekstra lebih waspada lagi,"ujar Pria Bujangan ini.

Namun perasaan was-was tersebut sebentar lagi tak lagi akan dirasakan, sebab saat ini pemerintah melakukan pembangunan jalan yang dirasa memang cukup tepat, jarak yang dilakukan pembangunan jalan tak sampai ke Pekon way panas, namun ini sudah patut di syukuri baginya dan masyarakat.

'' Akses ini cukup vital, selain penghubung antar Pekon, jalan ini juga biasa oleh masyarakat akses menuju perkebunan dan jual beli hasil perkebunan seperti kelapa khususnya Papaya California, dengan ada pembangunan ini akses perekonomian masyarakat jadi lebih mudah, kami sangat berterimakasih sekali kepada pemkab dalam hal ini Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,''ungkapnya.

Senada di ungkapkan Elpijon warga Way Panas yang biasa berbelanja untuk kebutuhan warungnya ke pasar Kotaagung maupun Wonosobo, jalan yang di lakukan pembangunan ini memang tak sampai ke Pekon way panas, namun hal itu tak menjadi persoalan, artinya pemkab telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat dalam hal infrastruktur yang notabennya jalan tersebut memang wewenang pemerintah.

" Setelah tahapan pembangunan jalan ini selesai, mudah-mudahan pemkab Tanggamus menganggarkan kembali untuk meneruskan pembangunan agar mulus sampai Pekon way panas di tahun depan, dan terima kasih kepada bupati Tanggamus telah melakukan peningkatan jalan ini,"tandanya. (Rudi)

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 Comments: